Rabu, April 01, 2009

SILAKNAS LPPTKA-BKPRMI

LPPTKA-BKPRMI

LPPTKA-BKPRMI Pusat adalah salah satu lembaga pembinaan dan pengembangan nasional yang merintis, membina, mengembangkan dan mengkoordinir gerakan pemberantasan buta huruf baca tulis Al-Quran. Lembaga ini merupakan salah satu lembaga otonom dari BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia).

LPPTKA-BKPRMI adalah singkatan dari Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-Quran Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia. Lembaga ini memiliki jaringan berjenjang dari mulai tingkat Nasional, Wilayah, Daerah, hingga ke Kecamatan dan unit-unit.

Dan setiap tiga tahun sekali lembaga ini mengadakan pertemuan tingkat nasional yang dinamakan SILAKNAS (Silaturahmi Kerja Nasional) menjelang akhir kepengurusan nasional yang diikuti oleh utusan dari tiap-tiap wilayah. Dan tahun ini merupakan SILAKNAS ke-VIII yang akan memilih kepengurusan nasional periode 2009 - 2011. Insya Allah acara tersebut akan dilaksanakan pada bulan Juni 2009 di Jakarta. Adapun tanggal dan tempat pelaksanaannya masih dalam proses konfirmasi.

Adapun kepanitiaan SILAKNAS VIII sudah dibentuk dan telah di-sk-kan oleh lembaga dan ditandatangani oleh Dirnas LPPTKA-BKPRMI Bapak Muhammad Ikbal dengan Ketua Pelaksananya Ustadz Mahmuddin, S.Ag, Kabag Diklat LPPTKA-BKPRMI Pusat.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Sekretariat LPPTKA-BKPRMI Pusat
Masjid Istiqlal Kmr. 62 Telp (021) 3520708 Fax (021) 3857960
Ratih, Solihin dan Ati.
Website : www.generasiqurani.com
email : info@generasiqurani.com

admin




2 komentar: