Rabu, Juni 10, 2009

Berita Duka

Innaa lillahi wainnaa ilaihi rajiun.

Telah berpulang ke rahmatullah Bapak H. Khairuddin Hamami tokoh senior LPPTKA-BKPRMI pada hari Selasa, 9 Juni 2009/ 15 Jumadil Akhirah 1430 H dalam usia 51 tahun di Bekasi karena kecelakaan lalulintas sekitar pukul 05.00 WIB. Beliau meninggalkan istri dan lima orang putra/putri, yaitu Dody, Tsani, Atina, Luthfi dan Anna. Kami pertama menerima informasi ini dari putri almarhum, Atina yang mengabarkan bahwa beliau meninggal karena mengalami kecelakaan lalulintas. Jenazah almarhum kemudian di semayamkan di RSUD Bekasi kemudian akan langsung dipulangkan ke tanah kelahiran beliau di Tasikmalaya, namun berhubung banyaknya pelayat yang telah berkumpul di rumah beliau, jenazah beliau kemudian dibawa ke rumah beliau di Kampung Kemang Jati Cempaka Curug Bekasi. Dan baru kemudian diantarkan ke Tasikmalaya dengan mobil ambulans dan diiringi oleh sebagian anggota majlis ta'lim. Dalam kesempatan itu, Bapak Muhammad Ikbal Direktur Nasional LPPTKA-BKPRMI Pusat didampingi oleh para tokoh gerakan TK/TP Al-Quran, beliau menyampaikan pesan pelepasan jenazah almarhum menyatakan bahwa beliau almarhum adalah salah seorang tokoh yang berjasa besar ikut membidani dan mengawal lahirnya gerakan TK/TP Al-Quran bahkan bersama tokoh-tokoh yang lain keliling nusantara memperkenalkan dan mengembangkan gerakan ini. Mudah-mudahan ruh beliau diterima di sisi-NYA diterima amal ibadahnya dan keluarga diberi ketabahan menghadapi cobaan ini.
Allohummaghfir lahuu warhammhu wa'aafihii wa'fu 'anhu wa akrim nuzuulahuu wa wassi'madkhalahu wa adkhilhul jannata ma'al abrar. Aamin.

3 komentar:

  1. Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Raa Ji'un. Kami, segenap Pengurus LPPTKA BKPRMI KOTA MEDAN Merasa turut ber BelaSungkawa atas berpulangnya Ustadz Khairuddin Hamami, Semoga Allah SWT menempatkan beliau ditempatyang layak, sesuai dengan amal-2 beliau Amiin ! Dan yang di tinggalkan senantiasa mendapat ketabahan

    BalasHapus
  2. Aamiin.... Terima kasih atas kunjungannya. Wassalamu'alaikum

    BalasHapus
  3. Maaf, Ustadz kami baru membalasnya sekarang berhubung yach...yg jelas baru sekarang mudah2an silaturahmi kita dapat senantiasa terjalin. Bila Ustadz ingin menyampaikan pesan langsung dapat via email : lpptkabkprmipusat@gmail.com atau via facebook : Lpptka Bkprmi Pusat.
    Terima kasih
    admin

    BalasHapus